• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Sunday, August 7, 2011

My Journey To Padang Padang Beach ! With 4 Others


What’s up ! , I’m Here Bagus Aditya , I will telling my journey to Padang Padang Beach Let's listen together.

Yap hahaha sok
inggris gue wkwkwk , yak kembali kepada saya Bagus Aditya. Gue akan menceritakan perjalanan gue tadi ke Padang Padang Beach atau Pantai Padang Padang . Yak , tadi sekitar jam 2an gue dan temen – temen gue (Krisva ,Doni , Tio,Kesha ) sedang merencanakan ingin pergi kemana. Nah terlintas di pikiran gue , Gue ngeluarin ide untuk Ke SS ( Simpang Siur), Tapi sayang keadaannya ngga pas -_- , Knp ngga pas ??? Karena lagi bokek haha alias lagi ngga punya duit haha. Nah setelah itu gue mikir lagi, Dan tiba – tiba gue dapet ide lagi untuk pergi Ke …… , JRENG ! JRENG !  Padang Padang Beach ! ( Ngga ampe segitunya kali -_- ) , Nah gue mau pergi ke padang padang beach haha , nah gue baru inget kalo temen gue yang namanya Adi belum dateng . Terus  gue suru temen gue yang namanya Krisva itu sms , Setelah di sms lama banget ngga dibales lalu gue suru si Krisva nelpon aja mungkin aja diangkat kan haha, Nah udh ditelpon malah ngga diangkat jadinya gue langsung pergi aja. 

Udh pas mau pergi , Krisva ni minta taruh tas dulu ya udah gue anter dulu dia kerumah buat naruh tas nah pas gue mau anter si Krisva pulang naruh tas  nah si Doni katanya ngga mau ikut karena capek yaudah dia pulang. Setelah mengater Krisva naruh tas , Si Krisva minta cari Adi , Yaudah kita cari Adi lagi kerumahnya . Nah udah ampe rumahnya Si Adi ini pas kita nyari dia, Eh ternyata dia pergi ma kakaknya Ibunya blang . Yaudah kita melanjutkan perjalanan, Nah pas dijalan Si Doni nelpon tiba – tiba dia minta ikut Gubrakkk -_- haha Don don :p , Kita disuru nunggu di sekolah. Dan kita menunggu yak yak yak yak dan ?! Ya akhirnya Doni datang juga wkwk ( Sangat menghebohkan wkwkw =)) ). Yak kita lanjutkan lagi perjalanan kita . Saat di perjalanan tidak ada sama sekali kendala , Yang terasa cuman haus dan kepanasan -_- . Akhirnya bensin gue habis , Gue langsung nyimpang ke Pompa bensin dulu . Pas disana si Tio membeli buah segar(mumpung ada dagang buah wkwk ) lalu gue minta buah ma dia karena saking kehausan wah wah So Hot and So Thirsty Man ! wohoo. Setelah itu kita melanjutkan perjalanan kita lagi.

Beberapa Jam kemudian sampe juga di Padang Padang Beach haha , Akhirnya nyampe juga :’) ( kayaknya mengharukan banget perjalanan kesana wkwk ). Sampai di sana langsung hunting photo yak wkwk . Yak kita  sambil melihat pemandangan sekitar , Melihat hamparan ombak yang sangat indah , Dan batu karang dimana – mana. Indah banget pemandangannya bagi gue wkwkwk ( padahal udh 2 kali gue kesana gue tetep terpukau wow haha ) tapi bener – bener bagus kok pemandangannya apalagi kalo dipake hunting photo wow bagus banget deh itu menurut aku haha ( Tapi sayangnya Adi ngga ikut kurang seru deh jadinya ) . Nah gue mau liatin hasil foto – foto gue sama temen – temen gue pas di padang  padang . Check This Out ! :




 Dari kiri temen gue Krisva, Tio, Doni , Kesha 







STR NE !!!


Ini Gue haha :D







Dari Kanan Tio , Gue , Krisva , Doni 









Yak Tio sedang berpose haha



Doni Dwijayana






 




Kesha Aditya 















Foto Narsis Gue With Doni wkwkwk








Krisva Rizky 





  


RIP CURL CUP
Padang Padang 2011
The Ultimate Tuberiding
Contest




Nah sekian cerita pengalaman gue , Yak sampe ketemu di postingan gue selanjutnya bakal ada cerita - cerita gue dan Sahabat - sahabat gue  haha
 






1 comments:

Ngurah Doni said...

wih keren

Post a Comment