• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Friday, August 5, 2011

Masa pertama gue memiliki Facebook


Berawal dari dulu saat trendnya facebook temen – temen gue udah pada punya facebook sedangkan gue belom itu kira – kira pas gue kelas  6 SD. Pertamanya pas pelajaran TIK gue di kasik brake sama gurunya TIKnya nah pas itu internetnya kebetulan di hidupin. Pas itu gue masih awam sama yang namanya internet web yang gue tau cumin Google sama Yahoo aja ( Katrok banget gue wkwkwk ), nah capek lah gue diem di computer gue sendiri. Gue langsung keliling – keliling ngeliatin temen gue buka apa aja, ada yang buka game online lah ada yang buka google ( sama kayak gue ) palingan juga ngesearch gambar cartoon gitu.


Nah sempet gue liat temen gue ada yang beda. Dia buka sesuatu gitu tapi gue ngga tau namanya waktu itu, Nah terus gue telusuri makin banyak temen gue yang buka web yang sama kayak gitu. Baru gue tanya ‘Ni website apa kamu buka ?’ Terus di jawab ‘ini namanya facebook ‘ terus gue jawab lagi ‘ohh gitu , terus ni kayak bisa dipake apa aja ?’ Dia jawab lagi ‘Bisa dipake Chatting , Sharing , Ngupdate Status gitu. Sejak itu gue mulai tertarik dengan facebook ( mungkin karena tampilannya dulu + ada gamenya juga haha ).

Nah pas malemnya dirumah gue pertama buat emailnya dulu, Nah selesai lah emailnya gue langsung menuju ke facebook.com , Gue buat langsung accountnya. Selesai gue buat accountnya gue langsung nge add temen – temen gue, udah gue add gue nunggu sebentar biar ada temen gue yang confirm gue biar bisa chatting sekalian pamer punya facebook gitu haha.

Nah udah temen gue ada yang confirm, gue langsung nyoba ngechat dia tapi ngga bisa. Langsung gue obrak abrik facebook gue (padahal belum ngerti sama sekali tentang facebook -_- gubrakkk ). Nah dan ternyata gue baru inget kalo gue ternyata belum konfirmasi email gue. Dan gue balik lagi ke yahoo gue nyoba sign in ngga bisa -_- nah kenapa kah itu ??! What happening ??! Nah ternyata kendala lagi satu gue udah lupa password email gue -_- . Akhirnya gue buat lagi email baru lalu gue buat lagi account facebook yang baru lalu gue nge add lagi satu persatu temen gue ( lalu – lalu terus deh kayaknya dari tadi wkwk ) Dan gue Mengkonfirmasi Email Gue Dan akhirnya ? Jreeng Jreeng !! Akhirnya Berhasil juga gue punya Facebook .

Nah sekian cerita gue tentang Perjuangan gue Buat FB ( Facebook ) haha penuh perjuangan banget gue buat FB sekarang FB gue udah jarang gue buka haha kasian juga FB gue wkwk tapi ya sudahlah haha Sampai Bertemu di Kisah Saya Selanjutnya ! Thanks For Read ! :D                                                    

0 comments:

Post a Comment