• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Thursday, August 4, 2011

My First Post



Salam Kenal Sobat Blogger nama saya adalah I Gusti Agung Bagus Aditya, nama pendek saya Bagus Aditya. Saya lahir pada tanggal 17 Maret 1997 di Denpasar , Bali. Saya adalah anak pertama dari 4 bersaudara , Saya orangnya senang bergaul , bagi saya semakin banyak kita memiliki teman semakin seru hidup kita. Saya memiliki ketertarikan kepada musik , photography, dan Computer.  Cita – cita saya adalah menjadi Musisi , Photografer , Wiraswasta dan Dokter. 
  Saya bersekolah di SMP.(SLUB)Saraswati 1 Denpasar, Saya baru grade XI. Saya ingin memperdalam bakat – bakat saya dalam Bermusik , Photografer , dan IT , Nah , sekarang saya akan menceritakan sejak kapan saya mulai tertarik pada jejaring social blogger. Saya mulai tertarik dengan blogger kira – kira sejak lomba yang diadakan oleh Smansa yaitu Three Division Competition, Sejak kompetisi itu saya baru membuat blog hehe :D maklumi ya kalo tampilan blog saya masih simple soalnya saya baru belajar buat blog hehe :p. Sebenarnya waktu pas ada kompetisi itu saya ingin mengikuti design Poster tapi karena saya waktu itu dilihat oleh guru saya membuka blogger jadi saya disuru ikut lomba blogger hehe begitu ceritanya saya pertama buat blog haha :D. Sekian Perkenalan dari saya :D. Salam kenal semua dan mari berteman :)

0 comments:

Post a Comment