• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Friday, August 5, 2011

Sahabat dan Teman



Sahabat adalah yang mau membantu kita dalam keadaan suka maupun duka itulah arti sahabat yang terlintas di pikiran gue. Sahabat bagi gue sangat perlu di dalam kehidupan ini kalo tanpa sahabat bagi gue sama dengan hampa. Menurut Gue Sahabat dan Temen itu berbeda , Mengapa berbeda ??? Kalo Sahabat itu menurut gue udah deket banget ma kita udah tau Kekurangan dan Kelebihan masing – masing, Sedangkan bagaimana dengan teman ? Menurut Gue kalo teman itu hamper mirip dengan sahabat tapi bedanya kalo teman itu belum tau kita banget seperti : Mungkin Karakter kita yang sebenarnya , Kekurangan dan Kelebihan kita.

Menurut pengalaman Gue , Setiap kita berpindah ke lingkungan yang baru pasti kita memiliki sahabat yang baru. Dan sahabat yang dilingkungan yang lama pasti udh ngga terlalu deket lagi ma kita. Contohnya misalkan pas SD kita bersahabat ma A  , Setelah SMP kan kita pindah tu ke lingkungan baru nah kita mulai lagi mencari teman baru lalu kita sering bermain dengan teman baru kita itu lalu semakin lama kita sering bermain dengan dia pasti kita menganggapnya sahabat. Dan yang sahabat yang dulu biasanya pasti kita lupakan, Kalo misalkan kita masih sering main dengan sahabat kita yang dulu dan tidak kehilangan komunikasi dengan dia baru kita tidak melupakan mereka. Apalagi kalo kita bisa melanjutkan sekolah sampe tamat terus satu sekolah ma dia ya kita ngga bakal lupa ma sahabat kita yang dulu tapi mungkin kalian akan menambah sahabat yang baru.

Tapi sih Sebaiknya menurut gue , Kita jangan melupakan sahabat kita yang dulu setelah kita memiliki sahabat yang baru begitupun juga teman. Karena Semakin banyak teman dan sahabat Hidup kita makin berarti. Itu sih menurut gue, Kalo menurut kalian atau orang lain kan beda – beda. Jadi Setiap orang itu memiliki Pengertian Sahabat maupun teman itu berbeda beda.

Sekian Postingan gue tentang Sahabat dan Teman versi gue sendiri. Selamat bertemu di postingan gue selanjutnya Don’t Missed it ! haha :D
                                     

0 comments:

Post a Comment