• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Wednesday, August 17, 2011

Perayaan 17 Agustus di Sekolah Gue


PROKLAMASI
Kami bangsa Indonesia dengan ini menjatakan kemerdekaan Indonesia.
Hal-hal jang mengenai pemindahan kekoeasaan d.l.l., diselenggarakan
dengan tjara seksama dan dalam tempo jang sesingkat-singkatnja.
Djakarta, hari 17 boelan 8 tahoen 45
Atas nama bangsa Indonesia.
Soekarno/Hatta

Yoi itulah teks proklamasi Negara kita yaitu Negara Republik Indonesia. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara kita. Gue ingin membagikan cerita tentang perayaan 17 Agustusan di Sekolah Gue. Check This Out !

Di sekolah gue dalam rangka merayakan 17 Agustusan mengadakan perlombaan. Nah perlombaannya itu diadakan kemarin pada tanggal 16 Agustus 2011 Bertempat Di Sekolah Gue yaitu SMP.(SLUB)Saraswati 1 Denpasar. Keterangan waktunya gue ngga tau pasti yang pastinya kemaren (16/8) yang diadakan dari pagi sampe sore. Nah lomba – lomba yang diadakan ada :
-          Puisi
-          Kebersihan Kelas
-          Drama Kemerdekaan
-          Karikatur
-          Catur
-          Makan Kerupuk
-          Dll masih banyak lagi hehe :D ( Capek nyebutin )

Nah gue sebenarnya kemaren ikut lomba makan kerupuk tapi sayang kmaren tenggorokan gue lagi ngga enak jadi gue mnta diganti sama temen gue yang namanya Artha Gunawan.Jadi akhirnya gue ngga jadi ikut lomba. Untuk lomba kebersihan kelas gue , gue ngga bisa bantu apa – apa karena pas (15/8) gue ngga enak badan jadi gue Cuma duduk sama foto – foto orang lagi kerja aja. Nah karena gue sempet foto – foto tuh , Gue langsung aja cetak hasilnya biar ada bantu tuh. Nah hasilnya gue tempel deh di mading( Majalah Dinding ) sebagai hiasan dan orang – orang yang ngeliat bisa tau proses – proses cara pembuatan mading itu.

Tapi sialnya lomba kebersihan kelas gue ternyata ngga menang. Mungkin kemujuran dateng untuk kelas yang lain. Tapi gpp masih ada lain hari ( Tapi kayaknya lain hari gue udh tamat -_-). Nah lomba Catur temen gue Adi( udah pernah gue certain di postingan-postingan sebelumnya) nasibnya juga kurang mujur. Dia Cuma dpet ngalahin musuh sampe semi final aja,Scorenya 2(musuh)-1(Adi). Yak mungkin kemujuran belum berpihak kepada kelas gue. Kelas Gue Cuma menang 2 lomba aja kayanya(seinget gue) Lomba Menangkap Belut juara 2 dan Lomba Balap Karung ( Juara 2 ato 3 lupa gue -_-), Sedangkan lomba makan kerupuk ternyata kalah haha. Yak yang penting kelas gue ada menang aja udah syukur haha.
Dan Kelas yang kebanyakan jadi nominasi dalam lomba 17 Agustusan tahun ini adalah Kelas Bilingual dari 7-9. Tapi ada kelas baru yang baru gue denger jadi pemenang yaitu kelas 9G. Yak padahal kelas gue dari kelas 7-8 selalu menang terus dalam urusan Kebersihan Kelas. Tapi keberuntungan memihak yang saat ini tapi gpp lah yang penting kita udah berusaha dan bisa ikut berpartisipasi buat lomba 17 Agustusan tahun ini. KEEP SPIRIT ALL !

Nah gue mau liatin sedikit foto - foto proses pembuatan mading di Kelas Gue 
This It ! :

                                                     Proses Pengecatan Gabus
      Ini temen gue Krisva habis ngecat tangan nya disodorin ke gue jadi gue langsung foto deh dia
                                          Inilah tulisan Dirgahayu 66th ini baru setengah jadi
                                              Pancasila Dasar Negara Republik Indonesia !
                                       Yak Adi dan Doni asyik mewarnai gabus untuk mading
                                                    Fajar sedang belajar mewarnai haha
                                         




        Nah itulah cerita tentang perayaan 17 Agustusan di sekolah gue
Gmana perayaan 17 Agustusan di sekolah lo ?


                                            

0 comments:

Post a Comment