• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Saturday, August 13, 2011

Bersepeda ( GOWES)



Good Morning , Kembali kepada gue Bagus Aditya. Yaw gue mau posting – posting nih tentang….. JRENGJRENG…… Bersepeda haha, Ayo Di baca :)
 
Bersepeda bukan hal yang luar biasa lagi. Mengapa tidak luar biasa lagi ? Karena orang – orang sudah sering melakukan kegiatan ini. Yak sepeda sangat digemarai saat ini apalagi sepeda fixie. Banyak anak – anak remaja membuat fixie sekarang ini. Memang fixie bagi gue sendiri sangat bagus karena warnanya yang bervariasi bagi gue sih begitu. Setau gue Fixie itu ada yang jenisnya trick dan track. Tapi kayaknya kebanyakan orang buat yang jenisnya trick. Memang Fixie Trick sangat seru dimainkan karena bisa dipake ngetrick gitu. Gue sebenarnya pengen juga bikin fixie wkwkwk tapi sayangnya ngga ada uang wkwkwk #sorryagakngganyambung -_- hahaha. Lanjut lagi ya itu salah satu jenis sepeda yang digemari saat ini. Yang lain – lain lagi ada Lowrider, MTB, BMX, Seli ( Sepeda lipet) itu aja yang gue tau :p wkwkwk.

Yak  lowrider itu bentuknya seperti Harley gitu, orang yang make lowrider itu lumayan banyak tapi bagi gue naek lowrider itu ngga enak. Kenapa ngga enak ? Karena bikin capek -_- .
Nah kalo MTB itu biasanya dipake bersepeda di pegunungan. Tapi bisa juga dijalan haha. Kalo MTB enak bagi gue disbanding naek lowrider haha. Nah selantutnya #eh salah Selanjutnya maksud gue wkwkwk. BMX yak BMX hampir sama kayak fixie. Kenapa gue bilang hampir sama kayak fixie ? Karena sama – sama bisa dipake ngetrick. Tapi bentuk BMX lebih kecil memang dari pada Fixie. Tapi kayaknya beratan BMX dari pada fixie jadi agak susah dipake ngetrick. Nah selanjutnya Seli atau yang sering disebut Sepeda Lipat #eh kebalik gubrakkk -_-“ yang bener Sepeda lipet atau yang sering disebut Seli buakakak ampe kebalik gitu gue nyebut =)) . Seli dominan dipake oleh para perempuan setau gue. Seli sepedanya ringan jadi enak kalo dipake gowes jauh – jauh bagi gue hehe . Nah segitu aja yang gue tau tentang Bersepeda atau yang sering disebut Gowes. Yak kawan – kawan gue semua mari kita lebih sering bersepeda, Kenapa begitu ??? Karena Bersepeda itu sehat dan juga mengurangi polusi jadi kita bisa menyelamatkan bumi dari Global Warming . Kan jadinya kalo kita mengurangi polusi Bumi bisa menjadi bersih dan bisa diwariskan untuk Generasi kita selanjutnya. Mari kita Go Green ! . Seperti kata bijak saya di blogspot Energy Sources haha :p . 



SAVE OUR LIFE , SAVE OUR EARTH !

0 comments:

Post a Comment