• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Thursday, August 4, 2011

Pengalamanku saat pertama membuat blogger


Selamat Malam sobat blogger saya ingin berbagi pengalaman nih mohon di baca ya artikel saya ini :)

Berawal dari teman saya yang ditawarkan lomba design poster di Smansa, Pada saat itu teman saya diajak mengikuti lomba design poster di Smansa tetapi dia tidak bisa mendisign poster jadi teman saya itu mengajak saya dan dua teman lain saya untuk mengikuti lomba design poster.

Beberapa hari sebelum pembinaan pertama saya mencoba mendesign poster sendiri dirumah tetapi lama - lama saya bosan mendesign poster berkali - kali waktu itu, Lalu saya mengingat kalo ada lomba design blogger jadi saya iseng - iseng buat blogger. Mengapa oh mengapa saya ketagihan ngedesign blogger, jadi saya terus mendesign blogger pertama saya semalaman.


Waktu saat pembinaan hari pertama saya membuka blogger sambil menunggu guru pembina saya, Eh pas guru pembina saya datang, Saya dilihat oleh beliau sedang membuka blogger , nah saat itu saya disuru ikut design blogger padahal sebenarnya saya mengikuti design poster tapi mau digimanain lagi haha :p (tapi dipikir - pikir sih nambah pengalaman baru juga hehe )

Saat lomba untuk di Smansa saya memakai tema blog saya Go Green, nah kalo judul blog saya berjudul Energy Sources Segala sesuatu tentang pemanfaatan energy hehe, Di dalam blog yang saya pake lomba itu berisi  8 postingan. 8 postingan itu sendiri banyak saya cari dari banyak sumber artinya bukan karya tulis saya sendiri hehe ( maklumlah ngga bakat jadi penulis haha ).

Judul - judul postingan yang berada dalam Energy Sources blog itu adalah :
1. Energy Matahari dan cara pemanfaatannya
2. Energy PLTA dan cara pemanfaatannya (rasanya sih gini judulnya saya juga rada - rada lupa hehe :D)
3.Pemanfaatan Energy Angin dengan Wind Turbin
4.Pemanfaatan Biogas sebagai energy alternatif
5.Pemanfaatan Energi Panas Bumi
6.Ciptakan Energy yang bersih
7.Memanfaatkan energy alternatif yang berasal dari bumi
8.Air Sebagai bahan bakar masa depan


Nah itulah postingan - postingan saya yang berada dalam EnergySources2011,
Design dalam blog Energy Sources saya itu sangat simple bagi saya. Dalam blog saya itu saya berikan Wise Words atau kata bijak yaitu
Simple-minded and produce something extraordinary !
Bagi saya kata bijak yang saya pasang di blog Energy Sources saya itu sangat memotivasi saya sekali.
Makanya saya memasang kata bijak itu di blog saya.

Memang blog saya tidak bisa mendapatkan juara kali ini.
Tapi saya akan berusaha di lain kesempatan untuk mendapatkan juara di lomba - lomba lainnya
Keep Spirit and Never Give Up !
Bila sempat coba kawan blogger buka blogger saya yang berjudul Energy Sources ini mohon difollow dan subscribe 
ini linknya http://energysources2011.blogspot.com
                     http://bagusadityauniverse.blogspot.com
 

0 comments:

Post a Comment