• Bersepeda(GOWES)

    Mari Kita Bersepeda. Karena Bersepeda membuat kita sehat dan Bumi terbebas dari polusi. Jadi seperti pribahasa mengatakan Sambil menyelam minum air haha. Yak mari selamatkan bumi bersama

  • My First Time Make A Blog

    Cerita tentang blog saya yang pertama dan blog kedua saya

  • Facebookku

    Kisah Facebook Gue Dari Pertama Buat Hingga Terlantar wkwk =))

  • Friendship !

    Pengertian Sahabat dan teman versi gue , How about you ?

Thursday, August 18, 2011

This is My Dreams , How about your Dreams ? Are you have Dreams too ?


Pada suatu hari ada seorang bocah yang berumur 14 tahun. Dia duduk di kelas 9 sekarang tepatnya di SMP.(SLUB)Saraswati 1 Denpasar. Spesifikasinya dia adalah memakai kacamata,penampilannya sering berantakan jika ke sekolah, Humoris, Suka bergaul, Baik(mungkin penilaian orang), Engga terlalu sopan haha, Orangnya kliatannya alim padahal Jernat wkwkwk. Itulah gue. Gue memang seperti itu orangnya. Orang kalo belum mengenal gue. Biasanya gue pasti dikira anak alim padahal sebenarnya gue itu nakal dan jail haha. Gue emang orangnya pengen memiliki banyak teman. Ya walaupun gue agak malu kenalan ma orang - orang baru. Jadi sekarang gue bakal ceritain tentang mimpi-mimpi gue di masa yang akan datang atau masa depan ( Kayaknya Beti deh (Beda Tipis getohh) ) haha.


Gue orangnya biasa aja. Ngga perfect banget juga ngga jelek banget alias biasa - biasa aja haha :D. Gue kesehariannya biasanya main komputer, main gitar, foto - foto dan jalan - jalan bareng temen. Gue orangnya males. Kalau disuru apa - apa sama ortu pasti sering nunda - nunda, sering bangun siang juga jadinya gue sering terlambat ke sekolah apalagi hari Senin. Gue juga orangnya ngga pinter - pinter amat. Kalo ulangan pasti sering nyontek ( Tapi ada beberapa gue kerjain sendiri). Gue juga sering di marah guru karena sering ribut dan buat ulah di kelas (haha biasa anak nakal).

Walaupun gitu Gue masih memiliki mimpi - mimpi yang mesti gue wujudkan. Seperti judul blog gue My Way My Dreams and All about me. Jadi blog gue ini isinya tentang Jalur kehidupan gue, Mimpi - mimpi gue, Dan semua tentang gue pribadi maupun umum ( Tapi tentang pribadi gue ngga terlalu terbuka). Gue itu memiliki mimpi ingin menjadi musisi sejak gue di lessin piano sama ortu gue. Tapi sayangnya gue ngga suka sama alat musik piano. Sejak kelas 4 gue berhenti les piano karena gue ngga ada ketertarikan sama alat musik itu. Saat kelas 5 SD gue sering melihat om gue bermain gitar.Gue langsung mnta diajarin dasar sama om gue lalu selanjutnya gue belajar sendiri jadi maklum deh gue belum terlalu pro main gitar, Tapi gue tetep yakin gue bakal bisa jadi musisi. Gue ngga cuma suka sama alat musik gitar. Drum dan bass pun gue juga seneng. Nah mulai gue kelas 8, Gue mnta di lessin gitar sama bokap gue. Akhirnya gue les privat gitar. Jadi gurunya tu dateng ke rumah gue 2 kali seminggu. Sekarang gue udah selesai les gitar. Tapi gue mau melanjutkan les gitar lagi tetatpi di tempat yang berbeda. Nah itu baru satu dari mimpi gue.

Mimpi gue yang kedua. Gue pengen jadi photografer. Bermula dari gue ngeliat sodara gue bawa DSLr kerumah.gue ngeliat di foto - foto suatu objek tertentu gitu. Terus gue ngeliat hasilnya kok bagus gitu. Gue mulai dari itu tertarik dengan photography. Gue mulai menyisihkan uang buat beli DSLR. Tetapi uang gue ngga cukup-cukup gue udah ngumpulin dari lama. Emang sih gue juga sering narik uangnya pake beli sepatu, baju, celana, jaket hehe :p. Lalu pas rapotan kelas 8 yang lalu. Gue mnta sama kakek gue( atau yang biasa gue bilang Gungkak) gue mnta di beliin slr. Akhirnya kesampean juga gue memiliki Kamera DSLR. Setelah gue memiliki DSLR. Gue belajar perlahan melalui buku panduan dan internet untuk bisa memfoto dengan DSLR dengan baik dan benar( Cielaaahhhh bahasa gue wkwkwk ) Gue dalam dunia photography belum terlalu banyak mengenal istilahnya. Yang pasti gue bisa teknik Depth Of Field (DOF), Zooming, Panning(belum terlalu sempurna) lalu sisanya lagi gue lupa nama tekniknya hehe ( maklumlah masih awam dalam dunia photography hehe )

Nah saat ini baru itu mimpi - mimpi gue. Ngga tau di masa yang akan datang. Mungkin nambah banyak lagi mimpi gue. Ini mimpi -mimpi gue, Gmana dengan mimpi - mimpi lo ? (Indomie version wkwkwk :p)
Intinya saja JANGAN TAKUT UNTUK BERMIMPI KARENA MIMPI AWAL DARI SEMUANYA. Itu kata - kata yang terlintas dalam kepala gue selama gue membuat artikel ini. Jadi bagaimana dengan ada semua apakah berani bermimpi untuk masa depan anda ?






0 comments:

Post a Comment